Tuesday, January 14, 2020

Download Thema Basketball Animation Premium Realme dan OPPO

Thema Basketball Animation Premium Realme dan OPPO


Thema Basketball Animation Premium Realme dan OPPO
Thema Basketball Animation Premium Realme dan OPPO

Hallo Sobat, Kali ini ada tema keren untuk kamu yang menyukai dengan desain UI games Basket. Tema ini memberikan tampilan kartun yang unik yang tentunnya sungguh-sungguh keren untuk dicoba di perangkat OPPO & Realme anda. Tak cuma tampilan lockscreen style yang menonjol sungguh-sungguh keren namun iconpack yang dihadirkan di perangkat ini juga dijamin tembus segala aplikasi, Kalau sobat penasaran dengan themes ini silahkan simak berikut ini.

Themes Basketball Animation UI adalah salah satu tema kartun yang sungguh-sungguh keren untuk anda pencinta kartun terutama game Basketball. Tema ini dilengkapi dengan fitur-fitur premium salah satunnya adalah lockscreen style yang menghadirkan widget jam simple dan wallpaper kartun Boys Basket ball yang sungguh-sungguh keren dalam wujud gambar kartun. kecuali itu juga fitur-fitur favorit lainnya seperti iconpack full pack, metode app yang sedikit dimodifikasi, sampai whatsapp hadir di tema ini. Berikut ini adalah fitur lengkap Themes Basket Ball.

Thema Basketball Animation Premium Realme dan OPPO
Tampilan Basketball Animation Premium

Features Themes Basketball Animation:

- Widget New Style!
- Lockscreen Style With Animation Wallpaper Basket Ball
- Iconpack Basket Ball V1 (unduh dalam wujud .png bisa anda temukan dibawah gratis).
- Apps: Whats App, Music and File Manager
- Others UI: Tombol Bar Navigation, Settings Icons, Network Bar, Wallpaper, dsb.

PENTING! JIKA LOCKSCREEN STYLE ANIMATION! TIDAK BERFUNGSI!
Apakah Fitur Lockscreen Style Animation Charger tidak berfungsi pada ColorOS 6 anda? Tenang saja sobat, Untuk memecahkan hal ini anda cukup mengukuti instruksi berikut ini namun sebelum itu lakukan hal ini sebelum mengaplikasikan tema, Tapi kalo telah terlanjur Menerapkan Tak apa-apa juga nanti tinggal menggunakannya lagi namun ingat semestinya matikan terutama dahulu fitur berikut ini yah.

- Penguasaan> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci
- Pilih Majalah Layar Kunci > Silahkan Nonaktifkan Fitur ini (Kalau telah Menonaktifkan fitur ini, Silahkan Terapkan tema kembali)
- Silahkan Charge Seluler Realme atau OPPO anda dan lihat hasilnnya.

Fitur Pilih Majalah Layar Kunci kerap kali aktif dengan sendirinnya, Jadi saran aku untuk selalu menge-check kalau fitur ini aktif karenanya Lockscreen style animation mungkin nggak bakalan berfumgsi.

Cara untuk Extract & Install Tema Tapi Permanent!

Note: Sebelum anda men-unduh tema Basketball Animation pastikan perangkat anda telah terinstall aplikasi  'Theme Store' yah, Biasannya untuk pengguna ColorOS 5.0 OPPO telah terinstall, Tapi kalau anda mengaplikasikan Realme C1 namun belum memiliki Theme Store anda bisa mencoba theme store yang aku share dibawah.

1. Kalau Theme Store APK (Kalau telah ada nggak perlu unduh Theme Store lagi). Silahkan Sesudah Tema Basketball Animation link dibawah.
2. Kalau anda unduh tema bisa segera dibuka melalui file manager namun sebelum itu
3. Hapus data Theme Store terutama dahulu sebelum berharap memasang.
4. Kalau telah silahkan Buka tema Basketball Animation yang telah anda unduh dan extract
5. Kalau itu bakal masuk ke dalam theme store pilih \\\'Coba\\\' dan klik \\\'Pertahankan\\\'.
6. 5 Menit tes (Abaikan saja). Kalau anda telah anda semestinya Hapus Data theme storenya.
7. Selesai.

Penting untuk pengguna ColorOS 6. Pastikan sesudah mengaplikasikan tema lakukan peniadaan Data kembali. namun kalau sendainnya uji coba terus walaupun telah menghapus data silahkan sobat baca artikel berikut ini: Metode Menerapkan Tema di ColorOS 6 Metode Menjadi Permanent

Link Download Theme for ColorOS6, for ColorOS5,2
Download Wallpaper HD nya format PNG DISINI

Support Devices: Realme XT, Realme 5 Pro, OPPO A3s, Realme 5, Realme 1, Realme C1 (Global), Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, All Oppo & Realme OS ColorOS 5 & ColorOS 6.

Cara untuk Install APK Theme Store

1. Kalau file APK ColorOS Theme Store dibawah.
2. Install Seperti biasa. Lalu akan timbul permintaan izin (centang Jangan tanyakan lagi) lalu pilih OK saja.
3. Anda akan menuju ke Privacy, Pilih sepakat.
- Izinkan Theme Store Mengelola telpon
- Izinkan Theme Store file, foto & media
4. Selesai.

F.A.Q Theme Store:
Apakah Tak Tema Pihak Ke-3 aman?: Aman sobat, Tak ada kaitan dengan system rusak dsb.
Perlukah menginstall APK Theme Store?: Tergantung, Kalau anda mengaplikasikan Color OS 5.0+ namun tidak disediakan Theme Store anda bisa mencobannya mengaplikasikan APK, Tapi kalau ColorOS anda telah dilengkapi dengan Theme Store anda tidak perlu install Theme Store.
Theme Store Error di Realme 3 dengan Code Error -2: ini bermasalah dengan software theme store yang rusak, Untuk memperbaikinnya anda bisa baca artikel berikut ini: Saat Error -2 Segala Mengganti Themes di ColorOS 6.0
Perangkat apa saja yang bisa mengaplikasikan tema ini? : Metode perangkat OPPO & Realme atau Device lainnya yang mengaplikasikan Kecuali Operasi \\\'COLOR OS\\\' minimal version 5.0 yah, Artikel itu belum aku coba.

Penutup.
Terimakasih telah membaca Kalau ini, Kalau ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link unduh yang error, Silahkan anda menghubungi aku melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.
Previous Post
Next Post

0 comments:

Jika ada link yang rusak harap komentar, nanti saya perbaiki
Berikan saran untuk membagikan postingan