Friday, May 10, 2019

Download Game Ultimate Ghosts ‘n Goblins (USA) PPSSPP ISO/CSO Highly Compressed


Perusahaan pengembang game Tose bekerja sama dengan Capcom untuk mempublikasikan series game Ultimate Ghosts ‘n Goblins PPSSPP Iso/Cso Bayaran Unduh. Di Jepang, game ini diberi tahu pertama kali pada publik tanggal 13 Agustus 2006. Kemudian disusul pengenalan di Amerika Utara tanggal 29 Agustus 2006 untuk PSP. Menggunakan efek animasi 3D, dalam game ini kamu akan membatasi kendali Arthur, seorang pahlawan yang seharusnya menghadapi setan dan berbagai jenis tantangan.Unduh Ultimate Ghosts ‘n Goblins PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed

Ada 3 pilihan mode permainan meliputi novice, standard, dan ultimate. Standard adalah mode utama game, kamu akan dibekali dengan 6 nyawa di awal permainan. Artinya, bila mati kamu dapat bangun hingga 6 kali. Tetapi akan segera game over bila lebih dari 6. Jikalau kamu berharap tingkatan yang gampang sebab masih pemula, coba mode novice. Karena melalui mode ini kamu dapat belajar lebih baik untuk memainkan game hack and slash.

Mendetail Game

  • Nama game: Ghosts’ n Goblins
  • Ukuran file: 200 mb
  • Dioptimalkan oleh:  Tose
  • Dipublikasikan oleh: Capcom
  • Tipe game: plaform, hack and slash
  • Mode game: single player
  • Rilis game: pertama di Jepang tanggal 13 Agustus 2006
  • Rilis game: kedua di Amerika Utara tanggal 29 Agustus 2006
  • Platform game: PSP

Download Ultimate Ghosts ‘n Goblins PPSSPP CSO Full Version for AndroidDownload Ultimate Ghosts ‘n Goblins PPSSPP ISO Savedata Files GamesDownload Ultimate Ghosts ‘n Goblins PPSSPP CSO Ukuran KecilDownload Ultimate Ghosts ‘n Goblins PPSSPP Iso/Cso Size Kecil

Game ini sudah terbukti keren karena sudah mendapat sambutan dan tanggapan positif dari beraneka pihak. Makanya kau nggak boleh ketinggalan untuk unduh game ppsspp ini ya. Nanti jika sudah unduh, jangan lupa ikuti perintah tutorialnya seperti yang admin siapkan di bawah ini.

Cara Instal Game

  1. Telah ketemu linknya? Klik, ikuti prosedurnya, tunggu hingga selesai ya
  2. Apabila sudah selesai unduh, kau buka foldernya untuk diekstrak
  3. Fyi, admin menyediakan game ini dalam format zip jadi seharusnya diekstrak dahulu sebelum diinstal
  4. Ekstrak folder bisa menggunakan PC, komputer jinjing, atau aplikasi seperti ZArchiver
  5. Sesudah mengekstrak folder, buka aplikasi emulator yang sudah kau punya
  6. Lalu carilah game yang sudah kau ekstrak tadi
  7. Selamat bermain

Mudah kan? Makanya jangan hingga ketinggalan memainkan game yang satu ini karena dijamin atraktif! Terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan di portalplaygame.com, semoga info yang admin sajikan ini berkhasiat ya. Kamu juga bisa cek dan melengkapi koleksi game mengasyikan lainnya di sini. Mudah dan banyak pilihannya! Selamat mencoba!

Link Download [200MB]
FILE ISO 《》 Savedata 200kb
Previous Post
Next Post

0 comments:

Jika ada link yang rusak harap komentar, nanti saya perbaiki
Berikan saran untuk membagikan postingan