Saturday, May 25, 2019

Download Game PC Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands Terbaru

Download Game PC Ghost Recon Phantoms Versi Terbaru

UnduhOk - Download Game PC Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands Versi Terbaru 》 Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands Full Repack yakni game third person shooter yang dimaksimalkan oleh Ubisoft Paris.

Kecuali shooter, game yang dirilis oleh Ubisoft pada bulan Maret 2017 lalu ini juga bergenre open world. Ubisoft sendiri mengatakan bahwa Ghost Recon Wildlands ini yakni game open world terbesar yang pernah mereka kembangkan.

Pemain akan bermain sebagai member dari grup “GHOSTS”, salah satu grup elite yang berada di bawah instruksi United States Army. Game Ghost Recon Wildlands ini mempunyai gameplay dan grafis yang sungguh-sungguh baik.

Untuk memecahkan misinya, pemain akan didampingi oleh sebagian rekannya dan wajib memberi instruksi terhadap rekan-rekannya. Pemain juga bisa menerapkan pelbagai tipe kelengkapan dan kendaraan perang yang sungguh-sungguh keren.

Screenshot :
Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands Full RepackTom Clancy's Ghost Recon Wildlands Full RepackTom Clancy's Ghost Recon Wildlands Full RepackTom Clancy's Ghost Recon Wildlands Full RepackTom Clancy's Ghost Recon Wildlands Full Repack

Download : Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands Full Repack

Minimum System Requirements :

  • Processor: Intel Core i5-2400S / AMD FX-4320 or better
  • Memory: 6 GB RAM
  • OS: Windows 7 SP1 (64-bit), 8 (64-bit), 8.1 (64-bit), 10 (64-bit)
  • Video Card: NVIDIA GeForce GTX 660 / AMD Radeon HD 7870 or better
  • Storage: 65 GB available space

Cara Install Game PC Ghost Recon Phantoms Versi Terbaru


  1. Mount filenya menggunakan software PowerISO / Daemon Tools Pro.
  2. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “stp-grw.exe” lalu install lah seperti biasa dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
  3. Jika sudah selesai, buka folder “Jamu”, lalu copy semua File nya dan pastekan ke Direktori Folder Instalasi “Tom Clancys Ghost Recon Wildlands”.
  4. Replace / Ovewrite.
  5. Selesai ^_^
Previous Post
Next Post

0 comments:

Jika ada link yang rusak harap komentar, nanti saya perbaiki
Berikan saran untuk membagikan postingan