Wednesday, May 22, 2019

Download Game GTA V Mod Pack Grafik Super HD for Android

Saat ini game GTA atau Grand Theft Automemang sedang diburu oleh para gamers terutama untuk pengguna Android dan PC, karena game ini pada dasarnya seperti kehidupan sehari2. Kita dapat berjalan di kota yang sangat luas yang bernama Los Santos, New York City, Miami, dan masih banyak kota lainnya.Serta kalian bisa mencuri, berkendara dengan motor atau mobil atau bahkan sepeda bmx, dan juga kalian bisa tawuran antar geng dan masih banyak lagi, seru bukan?

Mari kita flashback sejenak untuk mengetahui Awal Sejarah Rilis Game GTA :
  1. Grand Theft Auto (1997), Developer : DMA Design, Platform : PS1, Windows, MS-DOS, GBC, Universe 2D.
  2. Grand Theft Auto : London 1969 (1999), Developer : DMA Design, Platform : Windows, Universe : 2D.
  3. Grand Theft Auto 2 (1999), Developer : DMA Design, Platform : PS1, Dreamcast, Windows, GBC, Universe : 2D.
  4. Grand Theft Auto III (2001), Developer : DMA Design, Platform : PS2, XBOX, Windows, OS X, Universe : 3D.
  5. Grand Theft Auto Vice City (2002), Developer : Rockstar North, Platform : PS2, XBOX, Windows, OS X, Universe : 3D.
  6. Grand Theft Auto San Andreas (2004), Developer : Rockstar North, Platform : PS2, XBOX, Windows, OSX, Universe : 3D.
  7. Grand Theft Auto Advance (2004), Developer : Digital Eclipse, Platform : GBA, Universe : 3D.
  8. Grand Theft Auto : Liberty City Stories (2005), Developer : Rockstar Leeds, Platform : PS2, PSP, Universe : 3D.
  9. Grand Theft Auto : Vice City Stories (2006), Developer : Rockstar Leeds, Platform : PS2, PSP, Universe : 3D.
  10. Grand Theft Auto IV (2008), Developer : Rockstar Leeds, Platform : PS3, XBOX 360, Windows, Universe : HD.
  11. Grand Theft Auto  : The Lost And Damned (2009), Developer : Rockstar Leeds, Platform : PS3, XBOX 360, Windows, Universe : HD.
  12. Grand Theft Auto : Chinatown Wars (2009), Developer : Rockstar Leeds, Platform : PSP, DS, Universe : HD.
  13. Grand Theft Auto : The Ballad Of Gay Tony (2009), Developer : Rockstar North, Platform : PS3, XBOX 360, Windows, Universe : HD.
  14. Grand Theft Auto V (2013), Developer : Rockstar North, Platform : PS3, PS3, XBOX 360, XBOX One, Windows, Universe : HD.

Download GTA V Android Grafik ULTRA HD MODPACK Terbaru 2019 Lengkap Dengan Tutorial Cara Instalnya!

Jika penasaran seperti apa gameplay-nya kalian bisa mencoba satu per satu GTA dari awal rilis dan rasakan perkembangan yang begitu pesat hingga sekarang. Game ini begitu populer dikalangan gamers dan tentunya admin juga sangat menyukai game ini, selain dapat melepas stress, kalian juga bisa melakukan apapun yang kalian suka di dalam game ini.

Perlu di ingat ini BUKAN GTA V asli, tetapi versi GTA San Andreas yang dimodifikasi mirip seperti GTA V dengan grafik yang lebih baik tentunya dari GTA San Andreas asli. Ok, tanpa panjang lebar lagi mari kita Download GTA V Versi Android dan simak Cara Instal GTA V di Android Tanpa ROOT.


Cara Instal GTA V Ultra HD MODPACK Android 2019

Agar tidak terjadi kesalahan, baca dengan teliti langkah2 yang admin berikan ini karena tutorialnya cukup panjang dan pastikan hp android kalian sesuai dengan GPU yang di rekomendasikan yaitu Adreno, Mali dan Power VR :
  1. Download APKnya DISINI.
  2. Download DATAnya part 1 DISINI dan part 2 DISINI.
  3. Total APK dan DATA yang kalian download berkisar antara 600MB an.
  4. Jika kalian sudah mendownload semua bahan2 diatas, silahkan instal terlebih dahulu APK nya seperti biasa.
  5. Lalu kalian Extract file pertama "GTA V ULTRA QUALITY HD MODPACK 2019 - PART 1" kedalam folder Android >> Datadan extract disini.
  6. Lalu disusul dengan meng-Extract file ke 2 "GTA V ULTRA QUALITY HD MODPACK 2019 -PART2" password file "bymoddingguruji" (tanpa tanda petik). Setelah itu buka folder hasil extract tersebut dan cari folder bernama "com.rockstargames.gtasa" lalu cut atau copy file tersebut dan paste ke folder Android >> Data.
  7. Dilanjutkan dengan kalian membuka lagi folder hasil extract pada nomor 6 dan cari folder bernama SKYBOX. Buka folder SKYBOX lalu copy atau cut semua file yang ada didalamnya dan paste file tersebut ke folder Android >> Data >>com.rockstargames.gtasa (akan menimpa file yang sudah ada).
  8. Yang terakhir kalian buka folder Android >> Data >> com.rockstargames.gtasa >> files>> texdb >> dan cari ketiga folder ini gta_intgta3, dan txd. Kalian akan menemukan kata "RENAME" pada beberapa file yang terdapat pada masing2 ketiga folder tadi, itu adalah kata yang HARUS kalian ganti semuanya sesuai dengan GPU android kalian. Contoh GPU kalian Adreno maka file yang ada nama RENAME nya diganti dengan dxt, misal gta_int.RENAME.dat diganti menjadi gta_int.dxt.dat, begitu juga dengan file2 lainnya yang ada di 3 folder tadi. (total ada 9 file yang harus kalian ganti namanya, lihat contoh gambar dibawah). Silahkan ganti sesuai GPU kalian dengan text dibawah ini :
    1. Adreno ganti dengan dxt
    2. Mali ganti dengan etc
  9. Power VR ganti dengan pvr
  10. Selamat bermain! Grafiknya cukup menganggumkan dengan pencahayaan yang bagus. MOD ini juga sudah termasuk dengan Cleo Cheats jadi kalian tidak usah repot2 mencari cheat lagi.

Sumber: https://tomsher.blogspot.com/2019/03/download-gta-v-android-grafik-ultra-hd.html
Previous Post
Next Post

0 comments:

Jika ada link yang rusak harap komentar, nanti saya perbaiki
Berikan saran untuk membagikan postingan