Thursday, May 23, 2019

Download Aplikasi BBM Delta Mod Versi Terbaru

BBM Delta Mod - Apakah anda memnggunakan dan BBM dan merasa bahwa saat ini pengguna BBM untuk android telah terasa berkurang ya.



Kebanyakan orang saat ini telah mulai beralih ke whatsapp. Mungkin ada alasan sendiri mengapa lebih memilih menggunakan WA. Dan anda juga pasti ada alasan sendiri bukan mengapa masih menggunakan BBM.

Nah untuk anda pencinta aplikasi BBM pada peluang rama akan berbagi aplikasi BBM melainkan kali ini untuk versi Delta alias versi MOD.

Versi baru atau lama ini memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi BBM yang asli. Banyak sekali situs yang berbagi perihal BBM Delta salah satunya ialah situs besar ialah Jalan Tikus. Baca Sejarah Blackberry Messengger

Oleh sebab itu banyak yang ramai ramai menggunakan aplikasi BBM Delta ini. Salah satu keunggulan yang menjadikannya harus untuk dipertahankan ialah adanya fitur Block Read.

Adalah sebuah fitur yang memungkinkan anda membaca pesan BBM orang lain melainkan informasi di pengirim pesan belum diread alias konsisten D.

Tak hanya itu masih banyak sekali fiturnya yang akan kami jelaskan nanti dibawah.

Dan juga telah kami sediakan tautan unduh yang mudah diakses. Kami berkeinginan mempermudah anda dalam mengunduh semua file di ramadroid.

Apa Itu BBM Delta?


BBM Delta ialah sebuah sebutan untuk BBM yang telah dimodifikasi dan ditambahi sebagian fitur sesuai keperluan pengguna hakekatnya.

Seorang modifikator bernama Yoyocx sukses memodifikasi BBM dan alhasil sekarang BBM Delta ialah yang paling banyak dipakai.

Versi Delta ini memiliki banyak kelebihan yang mempermudah kita. Berikut ini sebagian ulasannya.

Menu Setting Khusus


Pengaturan menu standar dari BBM konsisten ada. Tapi untuk membatasi fitur tambahan pada versi Delta telah disediakan menu khusus.

Disana anda bisa membatasi warna, ragam font, ganti background dengan foto atau mengganti bahasa. Menu setting dengan banyak fitur inilah yang membedakan delta dengan BBM MOD lainnya.

Bahasa


Kecuali bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Modder juga menambahkan pilihan bahasa daerah yang paling banyak dipakai seumpama bahasa jawa, sunda dan lain lain.

Anda bisa juga request bahasa ataupun belajar MOD aplikasi menambahkan bahasa.

Tema


Mungkin kita jenuh dengan tampilan aplikasi yang demikian itu demikian itu saja. Akan lebih mengasyikan seandainya kita bisa mengganti tema atau tampilan sebuah aplikasi yang kita gunakan tiap-tiap hari.

Dengan membatasi semua bagian tampilan dari aplilkasi sesuai harapan anda maka anda akan mendapatkan tampilan BBM yang fresh tiap-tiap harinya.

Fitur


Anda perlu tau apa saja fitur dari BBM versi Delta ini. Fitur yang paling banyak dicari dan berkhasiat ialah blockread.

Dimana anda bisa membaca pesan masuk tanpa merubah status pesan menjadi R dimata pengirim.

Ini sangat berkhasiat saat anda sedang tidak berkeinginan mengerjakan percakapan melainkan bisa membaca pesan yang diterima. Ada juga menu Backup pesan dan mengembalikannya lagi dikemudian hari.

Sebenarnya banyak versi bbm delta yang ada saat ini melainkan kebanyakan dari bbm tersebut telah tidak update dan masih banyak error. Jadi kami share satu saja yang masih dipakai saat ini.

Untuk jenisnya disana ada versi clone dan versi unclone. Untuk versi clone maksudnya anda bisa menginstall seketika BBM ini tanpa menghapus atau menimpa aplikasi BBM yang telah ada.

Dan untuk versi unclone ialah kebalikannya. Dikala aplikasi unclone diinstall maka akan menimpa aplikasi BBM yang telah ada. Jadi sesuaikan saja dengan keperluan anda

Fitur Lainnya BBM Delta


  • Telah terdapat banyak tema: Tema gelap dark, tema transparan putih dan hitam.
  • Terdapat pilihan multi bahasa, inggris, Indonesia dan juga jawa.
  • Alternatif tampilan buble chat. Bawaan, Miui 6 dari Xiaomi, Meego, Bundar, Segitiga, Kotak, dan masih banyak lagi lainnya.
  • Letak navigasi menu bisa dikontrol bagus dikanan atau dikir.
  • Menyembunyikan obrolan.
  • Warna Utama.
  • Warna kedua.
  • Alternatif merubah ukuran teks.
  • Alternatif jadikan layar full.
  • Kunci status.
  • Mengganti warna Buble Chat.
  • Modifikasi gambar.
  • Blokir status.
  • Catatan Log.
  • Autotext.


Untuk  kamu yang ingin mendownloadnya silakan klik tombol Download dibawah ini ya.

Download APK BBM Delta 2019

Link Download

Mirror Link
Previous Post
Next Post

0 comments:

Jika ada link yang rusak harap komentar, nanti saya perbaiki
Berikan saran untuk membagikan postingan